Pokok Topik Kursus

  • Umum

  • 1. definisi bank syariah


    •  1.2. Fungsi Bank Syariah Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 1.1. Pengertian Bank Syariah ditandai selesai
    •  1.3. Dasar Hukum bank Syariah Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 1.2. Fungsi Bank Syariah ditandai selesai
    •  1.4.struktur organisasi bank syariah Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 1.3. Dasar Hukum bank Syariah ditandai selesai
    •  1.5. Organisasi Kantor Pusat dan Kantor Cabang Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 1.4.struktur organisasi bank syariah ditandai selesai
  • 2. Produk Produk Bank Syariah


    •  2.2. Produk-Produk Bank Syariah Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 2.1. Tujuan Bank Syariah ditandai selesai
    •  2.3. Produk Penghimpunan Dana (funding) Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 2.2. Produk-Produk Bank Syariah ditandai selesai
    •  2.4. Produk Penyaluran Dana/ Pembiayaan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 2.3. Produk Penghimpunan Dana (funding) ditandai selesai
    •  2.5. Produk Jasa (Service) Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 2.4. Produk Penyaluran Dana/ Pembiayaan ditandai selesai
    •  2. zoom Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Anda termasuk Semester 4 Pagi A / 09:15-10:15
  • 3. service excellence and costumer care


    •  3.2. Customer Service Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 3.1. Pelayanan Prima (Service excellence) ditandai selesai
    •  3.3. Pelayanan prima (excellent service/customer care) Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 3.2. Customer Service ditandai selesai
    •  3.4. Unsur-unsur Kualitas Pelayanan Prima Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 3.3. Pelayanan prima (excellent service/customer care) ditandai selesai
    •  3.5. Manfaat pelayanan prima Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 3.4. Unsur-unsur Kualitas Pelayanan Prima ditandai selesai
    •  zoom Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Anda termasuk Semester 4 Pagi A / 09:15-10:15
  • 4. Pengenalan Aplikasi Komputer Jaringan


    •  4.2. Jenis-jenis ethernet berdasarkan kecepatan: Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 4.1. Pengenalan Jaringan Komputer ditandai selesai
    •  4.3. Klasifikasi dan fungsi Jaringan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 4.2. Jenis-jenis ethernet berdasarkan kecepatan: ditandai selesai
    •  4.4. Sistem Aplikasi Perbankan dan E-Banking Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 4.3. Klasifikasi dan fungsi Jaringan ditandai selesai
    •  4.5. Jenis-Jenis Teknologi E-Banking Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 4.4. Sistem Aplikasi Perbankan dan E-Banking ditandai selesai
  • 5. Customer Information System (CIF)

    Customer Information System (CIS) Services - Milestone Utility Services

    •  5.2. Pengertian Customer Information System (CIF) Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 5.1. Keuntungan Electronic Banking ditandai selesai
    •  5.3. OPERASIONAL :QUICK CIF /PEMBUKAAN CIF BARU : Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 5.2. Pengertian Customer Information System (CIF) ditandai selesai
    •  5.4. Elemen Sistem Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 5.3. OPERASIONAL :QUICK CIF /PEMBUKAAN CIF BARU : ditandai selesai
    •  5.5. Karakteristik Sistem Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 5.4. Elemen Sistem ditandai selesai
  • 6. Klasifikasi Sistem

    Tanggung jawab dan Tugas Customer Service Bank

    •  6.2. Internet dan Intranet Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 6.1. Klasifikasi Sistem ditandai selesai
    •  6.3. Teori Portofolio nasabah Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 6.2. Internet dan Intranet ditandai selesai
    •  6.4. Evaluasi Kinerja Portofolio Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 6.3. Teori Portofolio nasabah ditandai selesai
    •  6.5. Manitain data CIF Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 6.4. Evaluasi Kinerja Portofolio ditandai selesai
  • 7. Otorisasi Dalam Pengelolaan Keuangan

    •  7.2. beberapa aturan dasar dalam pemberian otorisasi Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 7.1. Otorisasi Dalam Pengelolaan Keuangan ditandai selesai
    •  7.3. Otoritas Jasa Keuangan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 7.2. beberapa aturan dasar dalam pemberian otorisasi ditandai selesai
    •  7.4. Fungsi OJK Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 7.3. Otoritas Jasa Keuangan ditandai selesai
    •  7.5. Peran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 7.4. Fungsi OJK ditandai selesai
  • 9. definisi administrasi

    Inter&LAN Sekretaris: Pengertian Administrasi Perbankan

    •  9.2. Pengertian Administrasi Keuangan dalam Arti Luas dan Sempit Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 9.1. Pengertian Administrasi dalam Konteks Keuangan ditandai selesai
    •  9.3. Tujuan Administrasi Keuangan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 9.2. Pengertian Administrasi Keuangan dalam Arti Luas dan Sempit ditandai selesai
    •  9.4. Fungsi Administrasi Keuangan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 9.3. Tujuan Administrasi Keuangan ditandai selesai
    •  9.5. Komponen Administrasi Keuangan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 9.4. Fungsi Administrasi Keuangan ditandai selesai
    •  9.6. Tugas-Tugas Seorang Administrasi Keuangan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 9.5. Komponen Administrasi Keuangan ditandai selesai
    •  9.7. Petugas Administrasi Keuangan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 9.6. Tugas-Tugas Seorang Administrasi Keuangan ditandai selesai
  • 10. Transaksi Customer service

    BNI Penuhi Kebutuhan Transaksi Keuangan di Wilayah PPKM | Republika Online

    •  10.2. Tugas dan Fungsi Customer Service Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 10.1. Customer Service ditandai selesai
    •  10.3. Sikap Customer Servicedalam Melayani Nasabah Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 10.2. Tugas dan Fungsi Customer Service ditandai selesai
    •  10.4. Syarat Menjadi Customer Service Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 10.3. Sikap Customer Servicedalam Melayani Nasabah ditandai selesai
    •  10.5. Aspek Penting Customer Service Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 10.4. Syarat Menjadi Customer Service ditandai selesai
  • 11. Transaksi customer service

    2 cara mengatasi kartu ATM BCA terblokir akibat salah PIN

  • 12. memahami Supervisor

    Blog yang Berisi tentang Hal" Berguna: Makalah Tentang Supervisor

    •  12.1. Pengertian Supervisor Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Pre Test Pert 12 ditandai selesai
    •  12.2. Tugas Supervisor Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 12.1. Pengertian Supervisor ditandai selesai
    •  12.3. Tanggung Jawab Supervisor Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 12.2. Tugas Supervisor ditandai selesai
    •  12.4. Syarat Menjasi Supervisor yang Handal dan Sukses Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 12.3. Tanggung Jawab Supervisor ditandai selesai
    •  12.5. Tujuan Supervisor Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 12.4. Syarat Menjasi Supervisor yang Handal dan Sukses ditandai selesai
  • 13. Definisi Teller

    Apakah Jadi Teller Bank & Customer Service Harus Cantik?

    •  13. 1. Pengertian Teller Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Pre Test Pert 13 ditandai selesai
    •  13.2. Fungsi Teller Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 13. 1. Pengertian Teller ditandai selesai
    •  13.3. Tugas Teller Bank Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 13.2. Fungsi Teller ditandai selesai
    •  13.4. Syarat Menjadi Teller Bank Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 13.3. Tugas Teller Bank ditandai selesai
    •  13.5. Tujuan Penerapan Sistem Teller Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 13.4. Syarat Menjadi Teller Bank ditandai selesai
    •  Post Test 13 Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 13.5. Tujuan Penerapan Sistem Teller ditandai selesai
  • 14. Pembiayaan

    Lembaga Pembiayaan - Makna, Fungsi dan Jenis Jenisnya

    •  14.2. Fungsi Pembiayaan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 14.1. Pengertian Pembiayaan ditandai selesai
    •  14.3. Kualitas Pembiayaan dan Analisis pembiayaan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 14.2. Fungsi Pembiayaan ditandai selesai
    •  14.4. Sistem Pembiayaan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 14.3. Kualitas Pembiayaan dan Analisis pembiayaan ditandai selesai
    •  14.5. Prinsip Operasional dan Strategi Pengembangan Bank Syariah Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 14.4. Sistem Pembiayaan ditandai selesai
  • 15. Laporan Keuangan Bank Syariah

    Jenis Laporan Keuangan Syariah : Bank Syariah, Asuransi Syariah, Lembaga  Zakat, dan Entitas Wakaf - Gustani.ID

    •  15.2. Tujuan Pembuatan Laporan Keungan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 15.1. Pengertian Laporan Keuangan syari’ah ditandai selesai
    •  15.3. Kerangka dasar penyusunan dan penyajian laporan keuangan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 15.2. Tujuan Pembuatan Laporan Keungan ditandai selesai
    •  15.4. Komponen – Komponen Laporan Keuangan Syari’ah Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 15.3. Kerangka dasar penyusunan dan penyajian laporan keuangan ditandai selesai
    •  15. 5. Jenis Laporan Keuangan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 15.4. Komponen – Komponen Laporan Keuangan Syari’ah ditandai selesai