Mata
Kuliah Manajemen Pemasaran Jasa Merupakan Perkembangan Ilmu Dari Manajemen
Pemasaran Dimana Lebih Dapat Dijelaskan Bahwa Dalam Pemasaran Barang Berbeda
Dengan Pemasaran Jasa, Sehingga Mata Kuliah Ini Lebih Jelas Menerangkan Bagaimana
Sistematika Dalam Mengelolah Bisnis Pemasaran Jasa,Karakteristik Pemasaran Jasa,
Perumusan Mutu Jasa, Segementasi Pasar Jasa, Positioning Dan Diferensiasi
Produk Jasa, Bauran Pemasaran Bisnis Jasa, Strategi Produk Dan Distribusi Jasa,
Strategi Penentuan Harga Jasa, Strategi Promosi Dan Komunikasi Jasa, Strategi
Manajemen Pemasaran Jasa, Manajemen Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan Dan
Implikasinya Terhadap Prilaku Purnalayanan Jasa, Serat Peorganisasian Dan Implementasi
Pemasaran Jasa, Serta beberapa contoh kasus dan sistem Informasi Kualitas Jasa.
- Teacher: Rizkha Afriani