Pilihan pendaftaran

Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Jasa Merupakan Perkembangan Ilmu Dari Manajemen Pemasaran Dimana Lebih Dapat Dijelaskan Bahwa Dalam Pemasaran Barang Berbeda Dengan Pemasaran Jasa, Sehingga Mata Kuliah Ini Lebih Jelas Menerangkan Bagaimana Sistematika Dalam Mengelolah Bisnis Pemasaran Jasa,Karakteristik Pemasaran Jasa, Perumusan Mutu Jasa, Segementasi Pasar Jasa, Positioning Dan Diferensiasi Produk Jasa, Bauran Pemasaran Bisnis Jasa, Strategi Produk Dan Distribusi Jasa, Strategi Penentuan Harga Jasa, Strategi Promosi Dan Komunikasi Jasa, Strategi Manajemen Pemasaran Jasa, Manajemen Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan Dan Implikasinya Terhadap Prilaku Purnalayanan Jasa, Serat Peorganisasian Dan Implementasi Pemasaran Jasa, Serta beberapa contoh kasus dan sistem Informasi Kualitas Jasa.

Pendaftaran mandiri (Siswa)