Selamat Datang di Mata Kuliah Bisnis Digital

Dosen Pengampu Mata Kuliah :
Jholant Bringg Luck Amelia Br Sinaga, SE., M.M
Wirda Lilia S.E., M.M
Siti Aisyah Nasution

Deskripsi Mata Kuliah :
Mata kuliah ini bertujuan untuk membekali para mahasiswa pengetahuan, pemahaman dan penerapan berbagai kasus perusahaan dan perkembangan digital bisnis. Mata kuliah ini membahas perkembangan teknologi digital, digital marketing, platform bisnis digital, perusahaan –perusahan digital seperti Google, Samsung, Apple, Amazon, IBM, Facebook, social media dan aplikasinya dalam bisnis serta sharing economy.

Referensi Buku :
1. Dave Chaffey;(2018) Digital Business And E-Commerce Management – Strategy, Implementation And Practice; Pearson, Six Edition.
2. I Putu Eka Pratama; (2015) E-Commerce, E-Business dan Mobile Commerce, Berbasiskan Opern Source – Teori dan Praktek, Penerbit Informatika, Jakarta.
3. Jefferly Helianthusonfry, Tools for Social Media Marketing, Penertbit Gramedia Jakarta
4. Agus Saputra dan Feni Agustin, Membangun Sistem Aplikasi E Commerce dan SMS.


(Tidak ada pengumuman yang di post)