Pokok Topik Kursus

  • Umum

    Bisnis Digital, Pandemi dan Harapan Baru di Era Digital - Suara Banyumas

  • Topik 1. Bisnis Digital dan Perdagangan Elektronik

    Pengertian dan Contoh Bisnis Digital - Teknologi.id

    •  1.1 DEFINISI BISNIS DIGITAL Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Bisnis Digital Mata Kuliah ditandai selesai
    •  1.2 PERKEMBANGAN USAHA DI ERA DIGITAL Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 1.1 DEFINISI BISNIS DIGITAL ditandai selesai
    •  1.3 E-commerce, digital business atau digital marketing Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 1.2 PERKEMBANGAN USAHA DI ERA DIGITAL ditandai selesai
    •  1.4 PELUANG BISNIS DIGITAL Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 1.3 E-commerce, digital business atau digital marketing ditandai selesai
    •  1.5 RESIKO DAN HAMBATAN BISNIS DIGITAL Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 1.4 PELUANG BISNIS DIGITAL ditandai selesai
  • Topik 2. Perdagangan Elektronik

    Pemasaran digital, Riset pasar, Analisis pasar, Pemasaran, teks, layanan  png | PNGEgg

    •  Pretest Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 1.5 RESIKO DAN HAMBATAN BISNIS DIGITAL ditandai selesai
    •  2.2. Lokasi Perdagangan Online Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 2.1 Analisis Pasar Online ditandai selesai
    •  2.3. Bisnis Model Perdagangan Secara Elektronik Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 2.2. Lokasi Perdagangan Online ditandai selesai
    •  2.4 Metode Operasi dalam Bisnis Digital Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 2.3. Bisnis Model Perdagangan Secara Elektronik ditandai selesai
    •  2.5 Perusahaan Online Startup Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 2.4 Metode Operasi dalam Bisnis Digital ditandai selesai
    •  Post Test Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 2.5 Perusahaan Online Startup ditandai selesai
    •  Kesimpulan Topik 2 Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Post Test ditandai selesai
  • Topik 3. Infrastruktur Bisnis Digital

    •  Pretest Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Kesimpulan Topik 2 ditandai selesai
    •  3.1 Infrastruktur Bisnis Digital Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Pretest ditandai selesai
    •  3.2 Pengenalan Teknologi Internet Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 3.1 Infrastruktur Bisnis Digital ditandai selesai
    •  3.3 Pelayanan Digital Bagi Pelanggan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 3.2 Pengenalan Teknologi Internet ditandai selesai
    •  3.4 Memilih hosting providers Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 3.3 Pelayanan Digital Bagi Pelanggan ditandai selesai
    •  3.5 Internet, intranet dan extranet Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 3.4 Memilih hosting providers ditandai selesai
    •  Post Test Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 3.5 Internet, intranet dan extranet ditandai selesai
  • Topik 4. Lingkungan Bisnis Secara Elektronik

    •  Pretest Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Post Test ditandai selesai
    •  4.1 Perubahan Lingkungan Bisnis dan definisinya Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Pretest ditandai selesai
    •  4.2 Komponen Lingkungan Eksternal Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 4.1 Perubahan Lingkungan Bisnis dan definisinya ditandai selesai
    •  4.3 Lingkungan Khusus Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 4.2 Komponen Lingkungan Eksternal ditandai selesai
    •  4.4 Jenis Jenis Persaingan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 4.3 Lingkungan Khusus ditandai selesai
    •  4.5 Komponen lingkungan tidak langsung Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 4.4 Jenis Jenis Persaingan ditandai selesai
    •  Post Test Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 4.5 Komponen lingkungan tidak langsung ditandai selesai
  • Topik 5. Strategi Bisnis Digital

    •  Pretest Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Post Test ditandai selesai
    •  5.1 Definisi Strategi Bisnis Digital Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Pretest ditandai selesai
    •  5.2 Pendekatan dalam Strategi Digital Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 5.1 Definisi Strategi Bisnis Digital ditandai selesai
    •  5.3 Langkah langkah dalam strategi digital Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 5.2 Pendekatan dalam Strategi Digital ditandai selesai
    •  5.4 Langkah langkah dalam strategi digital Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 5.3 Langkah langkah dalam strategi digital ditandai selesai
    •  5.5 Inovasi Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 5.4 Langkah langkah dalam strategi digital ditandai selesai
    •  5.6 Hal yang harus diperhatikan dalam strategi bisnis Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 5.5 Inovasi ditandai selesai
    •  Post Test Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 5.6 Hal yang harus diperhatikan dalam strategi bisnis ditandai selesai
  • Topik 6. Supply Chain Management Dalam Digital

    •  Pretest Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Post Test ditandai selesai
    •  6.1 Supply Chain Management Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Pretest ditandai selesai
    •  6.2 Masalah pada Manajemen Rantai Pasokan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 6.1 Supply Chain Management ditandai selesai
    •  6.3 TEKNOLOGI DUKUNG SUPPLY CHAIN MANAGEMENT Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 6.2 Masalah pada Manajemen Rantai Pasokan ditandai selesai
    •  6.4 PELAKSANAAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 6.3 TEKNOLOGI DUKUNG SUPPLY CHAIN MANAGEMENT ditandai selesai
    •  6.5 Keterkaitan Manajemen Rantai Pasokan dengan Strategi Bisnis Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 6.4 PELAKSANAAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT ditandai selesai
    •  Post Test Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 6.5 Keterkaitan Manajemen Rantai Pasokan dengan Strategi Bisnis ditandai selesai
  • Topik 7. Pengadaan Secara Elektronik

    •  Pretest Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Post Test ditandai selesai
    •  7.1 Definisi Electronic Procurement (E-Procurement) Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Pretest ditandai selesai
    •  7.2 Fitur E-Procurement Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 7.1 Definisi Electronic Procurement (E-Procurement) ditandai selesai
    •  7.3 Manfaat E-Procurement Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 7.2 Fitur E-Procurement ditandai selesai
    •  7.4 Tujuan E-Procurement Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 7.3 Manfaat E-Procurement ditandai selesai
    •  7.5 Halangan Dalam Penerapan E-Procurement Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 7.4 Tujuan E-Procurement ditandai selesai
    •  7.6 Bagaimana Mengetahui Apakah E-Procurement Tepat Bagi Perusahaan Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 7.5 Halangan Dalam Penerapan E-Procurement ditandai selesai
    •  7.7 Mengukur Manfaat E-Procurement Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 7.6 Bagaimana Mengetahui Apakah E-Procurement Tepat Bagi Perusahaan ditandai selesai
    •  Post Test Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 7.7 Mengukur Manfaat E-Procurement ditandai selesai
  • Topik 8. Ujian Tengah Semester

    •  Ujian Tengah Semester - Wirda Lilia Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Anda termasuk 4 Audit Sore
  • Topik 9. Pemasaran Digital

    •  PreTest Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Post Test ditandai selesai
    •  9.1 Apa itu Pemasaran Digital? Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas PreTest ditandai selesai
    •  9.2 Kenapa Harus Pemasaran Digital? Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 9.1 Apa itu Pemasaran Digital? ditandai selesai
    •  9.3 Pilar Pemasaran Digital Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 9.2 Kenapa Harus Pemasaran Digital? ditandai selesai
    •  9.4 Bagaimana Berbagai Saluran Digital Mempengaruhi Bisnis? Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 9.3 Pilar Pemasaran Digital ditandai selesai
    •  9.5 Materi Konten yang Kreatif Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 9.4 Bagaimana Berbagai Saluran Digital Mempengaruhi Bisnis? ditandai selesai
    •  Post Test Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 9.5 Materi Konten yang Kreatif ditandai selesai
  • Topik 10. Konsep Relationship Management Dalam Digital

    •  Pre Test Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Post Test ditandai selesai
    •  10.1 Pengertian Customer Relationship Management (CRM) dan Digital CRM Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas Pre Test ditandai selesai
    •  10.2 Komponen CRM Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 10.1 Pengertian Customer Relationship Management (CRM) dan Digital CRM ditandai selesai
    •  10.3 Tujuan dan Manfaat CRM Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 10.2 Komponen CRM ditandai selesai
    •  10.4 Implementasi CRM Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 10.3 Tujuan dan Manfaat CRM ditandai selesai
    •  10.5 Contoh CRM Halaman
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 10.4 Implementasi CRM ditandai selesai
    •  Post test Kuis
      Terbatas Tidak tersedia, kecuali: Aktivitas 10.5 Contoh CRM ditandai selesai